Selasa, 30 Oktober 2012

Jet Israel Jatuhkan Benda Misterius di Lebanon



Jet Israel terbang dalam ketinggian rendah di wilayah Selatan Lebanon. Sejumlah saksi mata pun melihat jet itu menjatuhkan sebuah objek yang tak teridentifikasi dari udara.Menurut saksi mata yang tidak mau disebut identitasnya, jet Negeri Yahudi mengudara di wilayah yang terbentang Sidon dan Zahrani, Lebanon, kemarin. Di wilayah itulah mereka menjatuhkan sebuah benda.

Aparat keamanan Lebanon langsung diberitahu akan adanya benda misterius itu. Dan sampai saat ini, kepolisian dan militer Lebanon belum menindaklanjuti hal tersebut. Demikian, seperti diberitakan Daily Star, Selasa (30/10/2012).

Pesawat-pesawat tempur Israel memang sering memasuki wilayah Lebanon dan dianggap melanggar kedaulatan. Pada awal Oktober, jet Israel mengudara di atas pasar Kota Nabatiyeh. Hal itu dilakukan Angkatan Udara Israel yang sedang berlatih.

Tindakan Israel turut mengundang kecaman dari sejumlah pejabat di Lebanon. Meski Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sudah menerapkan Resolusi 1701 untuk melindungi kedaulatan Lebanon, resolusi itu terus dilanggar Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar