Minggu, 28 Oktober 2012

Hacker Berencana Meluncurkan Satelit Sendiri untuk Melawan Sensor Internet


rencana sattelite hacker
Hacker dilaporkan berencana untuk melawan terhadap sensor internet dengan menempatkan satelit komunikasi mereka sendiri ke orbit dan membangun stasiun grid untuk melacak dan berkomunikasi.

Menurut BBC News, rencana satelit baru-baru ini diuraikan di Chaos Communication Congress di Berlin. Ini yang disebut sebagai "Hackerspace Global Grid."

Jika Anda tidak menyukai gagasan hacker agar bisa berkomunikasi lebih baik lagi, Aktivis Hacker Nick Farr berkata bahwa ilmu adalah satu-satunya motif dari proyek, yang juga mencakup pengembangan elektronik baru yang dapat bertahan di ruang angkasa.

Nick Farr dan para pengikutnya yang bekerja pada proyek bersama dengan Constellation, penelitian kedirgantaraan Jerman yang melibatkan proyek siswa saling terkait.

Anda mungkin berpikir itu akan sulit bagi siapa saja untuk menempatkan satelit ke ruang angkasa, tapi banyak dari para amatir telah mampu dalam beberapa tahun terakhir untuk menggunakan balon untuk menempatkan mereka di atas sana, tapi, tanpa bergabung dalam lembaga nasional atau perusahaan besar mereka sangat kesulitan dalam waktu pelacakan perangkat.

Untuk memetakan lokasi satelit mereka menjadi lebih baik, kelompok hacker Jerman datang dengan ide semacam GPS reverse yang menggunakan jaringan terdistribusi, stasiun dengan biaya rendah dan dapat dibeli atau dibangun oleh individu.

Seharusnya, stasiun-stasiun ini akan mampu menentukan satelit pada waktu tertentu sambil meningkatkan transmisi data dari satelit ke bumi. Rencana ini bukan tanpa keterbatasan.

Untuk satu hal, satelit orbit rendah tidak tinggal di satu tempat. Dan setiap negara bisa mendapat kesulitan menonaktifkan mereka. Pada saat yang sama.

Skema dibahas oleh hacker mengikuti pengenalan UU Hentikan Pembajakan kontroversial Online (SOPA) di Amerika Serikat, yang banyak orang percaya menjadi ancaman untuk kebebasan secara online.

Sebagai PCWorld Tony Bradley mengatakan, tagihan adalah kombinasi dari drive bersemangat untuk memerangi pembajakan internet, dengan para wakil rakyat yang tidak tahu perbedaan antara DNS, IM, dan MP3. Singkatnya, SOPA adalah "undang-undang keras yang jauh melebihi ruang lingkup yang dimaksudkan, dan mengancam hak-hak Konstitusional warga negara yang patuh hukum,".

Dan tampaknya orang-orang yang biasanya tidak mengikuti hukum "hacker" berpikir selalu ada sesuatu yang dapat mereka lakukan
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar